STY: Terima Kasih Seluruh Suporter

Timnas Indonesia U-23 Hancurkan Yordania 4-1

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (tengah) bersama Witan Sulaeman (kiri) dan Justin Hubner setelah mencetak gol pertama ke gawang Yordania U-23 lewat eksekusi penalti pada laga ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tidak dapat menyembunyikan kebahagaiannya setelah mengantarkan tim Merah-Putih terbang tinggi di Piala Asia U-23 2024.Timnas Indonesia U-23 berhasil menggenggam tiket ke babak 8 besar alias perempat final Piala Asia U-23 2024. Adalah berkat kemenangan telak 4-1 atas Yordania pada matchday terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa. Doha, Ahad (21/4/2024) malam WIB.
Tim berjulukan Garuda Muda itu mengakhiri Grup A dengan enam poin dari dua pertandingan hasil dua kemenangan atas Australia U-23 dan Yordania U-23 serta kalah dari Timnas Qatar U-23.Di delapan besar Piala Asia U-23 nanti, Timnas Indonesia U-23 akan menantang posisi pertama Grup B yang untuk sementara dipegang oleh Korea Selatan U-23.

Shin Tae-yong mengaku gembira dengan pencapaian fantastis timnya. Ya, Timnas Indonesia U-23 untuk pertama kalinya tampil di Piala Asia U-23, membuktikan diri bisa bersaing dan langsung berprestasi dengan lolos ke perempat final.''Pertama-tama, saya sangat senang kami berhasil mencapai perempat final. Saya harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemain kami hari ini. Presiden PSSI, Bapak Erick Thohir, serta Menteri Olahraga dan Pemuda Indonesia. Mereka semua di sini bersorak untuk kami," terangnya usai pertandingan kontra Yordania.

STY mengaku ingin merayakan hasil positif ini bersama dengan seluruh pendukung dan masyarakat Indonesia. Selanjutnya Ernando Ari Sutaryadi dkk. akan berhadapan antara Jepang/Korsel di perempat final pada Jumat (26/4/2024).''Jadi saya senang kami melakukan pekerjaan dengan baik di lapangan hari ini. Saya ingin berbagi kemenangan ini tidak hanya kepada para pemain tetapi kepada seluruh PSSI dan seluruh fans di Indonesia juga," jelas pelatih asal Korsel.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar