AC Milan Vs Inter Milan di Liga Italia

Kunci Titel Juara

Liga Italia - AC Milan Vs Inter Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim AC Milan akan bentrok dengan Inter Milan pada laga pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Milan kalah dominan dari Inter.Saat ini, Milan sedang  dalam tren minor. I Rossoneri tak pernah menang dalam tiga laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Meski begitu, AC Milan memiliki catatan positif saat bertanding di Serie A. Milan mampu memetik lima  kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh laga terakhir di liga.Hasil positif tersebut membuat AC Milan makin nyaman berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 69. Mereka tertinggal 14 poin dari Inter Milan yang masih kukuh  bercokol di puncak klasemen.Bersua Inter, AC Milan bertekad untuk melanjutkan tren positif tersebut.

Kemenangan akan membuat Milan terus mempertahankan posisi runner-up di klasemen Serie A.Namun, I Rossoneri diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Inter Milan. Sejauh ini, Inter lebih dominan atas Milan, yakni sukses memetik lima  kemenangan beruntun dalam duel bertajuk Derby della Madonnina itu.Selain itu, AC Milan juga hanya meraih satu kemenangan, menelan empat kekalahan, dan tiga hasil imbang dalam delapan laga derbi terakhir ketika bertindak sebagai tuan rumah di semua  kompetisi.

Jika berhasil meraih kemenangan dan mempertahankan hegemoni atas AC Milan, Inter Milan bakal mengunci titel juara Serie A musim ini. Hasil positif kontra Milan akan membuat I Nerazzurri mendulang 86 poin, unggul 17 angka atas AC Milan di  tempat kedua.Dengan musim ini yang menyisakan lima pertandingan lagi, perolehan angka Inter Milan sudah tak mungkin lagi bisa dikejar para pesaingnya, termasuk Milan.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli


Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lisandro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi


Berita Lainnya...

Tulis Komentar