Piala Asia U-23

Uzbekistan U-23 Jamu Vietnam U-23 23 April 2024

Timnas Uzbekistan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Uzbekistan U-23 akan berjumpa dengan Timnas Vietnam U-23 pada matchday ketiga Grup D Piala Asia U-23 2024 di Stadion Khalifa International, Selasa 23 April 2024. Laga Uzbekistan vs Vietnam akan dimainkan mulai pukul 22.30 malam WIB.Uzbekistan kini berada di puncak klasemen Grup D dengan enam poin. Mereka menang 2-0 saat berjumpa Malaysia dan 5-0 saat berhadapan dengan Kuwait. Uzbekistan sudah lolos ke babak 8 Besar Piala Asia U-23.

Vietnam juga sudah lolos ke babak 8 Besar Piala Asia U-23. Vietnam saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan enam poin, kalah selisih gol dari Uzbekistan. Vietnam menang 3-1 atas Kuwait dan 2-0 lawan Malaysia pada laga yang sudah dimainkan.Pemenang duel Uzbekistan dan Vietnam akan menjadi juara Grup D. Nantinya, pada babak 8 Besar, juara Grup D akan berjumpa Irak. Sedangkan, runner-up Grup D akan bersua sang juara bertahan Arab Saudi pada babak 8 Besar.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Timnas Uzbekistan U-23 (4-2-3-1): Nematov; Makhamadjonov, Davronov, Khamraliev, Mirsaidov; Bo'riyev, Rakhmonaliev; Odilov, Jaloliddinov, Jiyanov; Jo'raqo'ziev

Pelatih: Timur Kapadze.

Timnas Vietnam U-23 (3-4-3): Quan Van Chuan; Nguyen Manh Hung, Luong Duy Cuong, Le Nguyen Hoang; Ho Van Cuong, Vo Hoang Minh Khoa, Nguyen Thai Son, Khuat Van Khang; Vo Nguyen Hoang, Nguyen Van Tung, Nguyen Van Truong.

Pelatih: Hoang Anh Tuan.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar