Pelaku sudah Ditangkap

Dalih Sakit Hati Tante 'Jahat' Tega Bunuh Ponakan Sendiri

Ilustrasi borgol

TANGERANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang wanita berinisial LN (40) di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tega membunuh bocah perempuan berusia 7 tahun. Korban adalah keponakannya sendiri.Pembunuhan itu terjadi pada Senin (22/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban ditemukan tergeletak di tempat penyimpanan dupa dan ditutupi terpal.LN mengaku membunuh bocah berinisial EV itu lantaran sakit hati kepada ibu korban yang juga adiknya sendiri. Berikut fakta-fakta tante bunuh keponakan sendiri yang dirangkum detikcom, Kamis (25/4/2024).

Polsek Teluknaga yang mendapatkan laporan terkait kematian korban ini bergerak menyelidiki kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi dan petunjuk, polisi akhirnya menangkap pelaku yang tak lain adalah tantenya sendiri."Dari hasil keterangan saksi-saksi dan analisa CCTV di sekitar TKP, anggota reskrim mencurigai seseorang yang diduga pelaku LN yang merupakan tante dari korban," katanya.LN lalu ditangkap di rumah suaminya di Rawa Lumpang Kosambi, Kabupaten Tangerang. LN tak bisa berkutik dan akhirnya mengakui perbuatannya telah membunuh keponakannya sendiri.

"Setelah dilakukan interogasi, LN mengakui perbuatannya yang telah menghabisi nyawa korban dengan cara membekap korban menggunakan bantal selama kurang lebih 10 menit," imbuhnya.Kasus ini terungkap saat orang tua EV mencari-cari korban. Pasalnya, EV tidak pulang ke rumahnya sejak keluar bermain pada pagi hari.Merasa curiga, ibu korban kemudian menelepon suaminya dan memberitahukan bahwa korban bermain sejak pagi sampai siang tidak pulang-pulang."Korban EV terakhir kali terlihat pada pukul 07.00 WIB. Namun, hingga pukul 11.30 WIB korban tidak kunjung pulang ke rumah," katanya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar