Babak 8 Besar Piala Asia U-23

Timnas Uzbekistan U-23 hadapi Timnas Arab Saudi U-23

 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Uzbekistan U-23 dan Timnas Arab Saudi U-23 akan berhadapan pada babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024 di Stadion Khalifa International, Jumat 26 April 2023. Laga Uzbekistan vs Arab Saudi akan dimulai pukul 21.00 WIB.Uzbekistan sangat kuat di Piala Asia U-23 2024 ini. Mereka meraih poin penuh pada laga fase grup, sembilan poin dari tiga laga di Grup D. Pada laga terakhirnya, Uzbekistan mengalahkan Vietnam dengan skor telak yakni 3-0.Arab Saudi adalah juara bertahan.

Arab Saudi jadi runner-up Grup D setelah kalah 1-2 dari Irak pada matchday ketiga. Pada laga itu, pelatih Saad Al-Shehri melakukan beberapa rotasi pemain sehingga performa mereka tidak optimal.Arab Saudi dan Uzbekistan cukup sering bertemu pada level U-23. Pertemuan terakhir terjadi pada Oktober 2023 lalu, pada ajang Asian Games 2023. Saat itu, Uzbekistan meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Arab Saudi.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Uzbekistan U-23 (4-3-3): Abduvohid Nematov; Saidazamat Mirsaidov, M. Khamraliev, Abdukodir Khusanov, Ibrokhimkhalil Yuldoshev; Umarali Rakhmonaliev, Ibrokhim Ibragimov, Otabek Jo'raqo'ziev; Jasurbek Jaloliddinov, Alisher Odilov, Ruslanbek  
Jiyanov.

Pelatih: Timur Kapadze.

Arab Saudi U-23 (4-2-3-1): Mohammed Al Absi; Muhammad Al Dossary, Meshal Al-Sebyani, Rayane Hamidou, Saad Fahad Al Nasser; Faisel Al-Ghamdi, Awad Al Nashri; Haitham Asiri, Ayman Yahya, Ahmed Al Ghamdi; Abdullah Radif.

Pelatih: Saad Al-Shehri.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar