Membangun Sinergitas

Hadiri Halal Bihalal Polresta Pekanbaru, Inilah Penjelasan Sekdako

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menghadiri acara halal bihalal yang digelar Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmad Mustik di Mapolresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Kamis (25/4/2024).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menghadiri acara halal bihalal yang digelar Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmad Mustik di Mapolresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Kamis (25/4/2024).

Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengapresiasi acara halal bihalal yang digelar Kapolresta Kombes Pol Jeki Rahmad Mustik.

“Kita mengapresiasi halal bihalal yang ditaja oleh Kapolres Pekanbaru dengan Forkompimda. Dan juga dihadiri oleh pak Kapolda," ujar Indra Pomi Nasution.

Indra Pomi Nasution mengatakan, halal bihalal yang dilaksanakan bagaimana membangun sinergitas antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Polresta.

"Intinya adalah bagaimana membangun sinergitas antara pemerintah kota Pekanbaru dengan kawan-kawan Polres dan juga bagaimana membangun tim yang baik di Polres sendiri," tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar