Meriahkan HUT Hardiknas

SDN 006 Pangkalan Kerinci Ikut Pameran Pendidikan

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Pangkalan Kerinci ikut memeriahkan Pameran Pendidikan yang ditaja Dinas Pendidikan, Kabupaten Pelalawan.,Selasa (30/4/2024)

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Pangkalan Kerinci ikut memeriahkan Pameran Pendidikan yang ditaja Dinas Pendidikan, Kabupaten Pelalawan.

Pameran dilaksanakan di Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci, selama 3 hari, yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas (Kadisdik) Pelalawan, H Abu Bakar FE, MP, Selasa (30/4/2024).

"Pameran ini selain untuk memeriahkan peringatan Hardiknas. Juga untuk memotivasi dan mengapresiasi seluruh sekolah semua tingkatan di kecamatan Pangkalan Kerinci," ungkap Kadisdik Abu Bakar dalam sambutannya.

Lanjut Abu Bakar, kegiatan ini juga sekaligus untuk para  tenaga pendidik agar terus berinovasi dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan. 

"Pameran digelar selama tinggal hari atau hingga tanggal 2 Mei 2024 mendatang. Dengan diikuti 41 sekolah se Kecamatan Pangkalan Kerinci, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP sederajat. Serta SMA yang ikut pameran ini," ujar mantan Kasat Pol PP kabupaten Pelalawan tersebut.

Salah satunya yang ikut ambil bagian dalam pameran Hardiknas adalah SDN 006 Pangkalan Kerinci, dengan stan menarik gambar tanjak raksasa di pintu masuk jadi perhatian masyarakat saat berkunjung.

Hingga Kadisdik Pelalawan, H Abu Bakat FE menyempatkan diri berkunjung ke stan SDN 006 tersebut. Dengan disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN 006, Tri Romawi MPd bersama guru-guru dengan diabadikan dengan bersama.

"Jadi semua stakeholder dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan, mari kita bersama-sama memajukan pendidikan kita. Menuju Pelalawan Maju sesuai visi misi Pak Bupati," tegasnya.

Ditambahkan Kadisdik, bahwa ia membuka pintu selebar lebarnya kepada seluruh sekolah dan guru yang ingin berkomunikasi dengan. Apabila ada kendala di tempatnya mengajar. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar