KONI Pekanbaru Gelar Silaturahmi

M Yasir: Pj Walikota Sangat Support KONI Pekanbaru

Ketua umum KONI Kota Pekanbaru, Muhammad Yasir, SH foto bersama dalam acara halal bihalal, Senin (6/5/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Riau  menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama Pengurus, Cabor dan Staf, Senin (6/5/2024).Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu  Warung Kopi di Jalan Hangtuah ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga diwakili Sekdis Indra Maulana, Kabid PPO, Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH, Sekretaris KONI Agusman Sikumbang dan Wakil Ketua KONI , Ketua  
Cabor dan para pengurus serta staf.

Ketua umum KONI Kota Pekanbaru, Muhammad Yasir, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan halal bihalal dan silaturahmi dengan para pengurus KONI. Karena sebelumnya belum bisa bertatap muka pasca lebaran idul fitri apalagi saat ini masih  dalam suasana bulan syawal.Sejauh ini KONI Pekanbaru sangat mendapat dukungan penuh dari Pj Walikota bapak Muflihun dalam kegiatan olahraga di kota bertuah Pekanbaru beliau sangat support dengan kegiatan KONI Pekanbaru. ''Semoga dukungan  
dan support dari pak Pj Walikota akan perkuat silaturahmi serta sinergitas pengurus KONI dan Cabor dalam mensukseskan kegiatan olahraga,'' sebut Yasir, Senin (6/5/2024).

Sementara itu, Kadispora Pekanbaru melalui Sekdis Indra Maulana sangat apresiasi dengan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal yang digelar KONI Kota Pekanbaru. Dengan adanya silaturahmi ini kedepan akan terjalin sinergitas antara Pemerintah Kota dan  Koni Pekanbaru.Selama ini ada yang salah persepsi dalam menilai apa tugas Dispora dan KONI serta Cabor dalam kapasitasnya sebagai pembinaan di olahraga. Jadi perlu kami sampaikan dispora dalam hal ini memiliki tugas untuk mensupport pada unsur  pembinaan usia dini melaui bidang PPO dengan melibatkan Cabor untuk terlibat dalam setiap kegiatan olahraga.

''Dalam menjalankan tugasnya Dispora memberikan pembinaan kepada unsur pembinaan usia dini. Selanjutnya dilaksanakan oleh bidang PPO  dengan melibatkan Cabor serta KONI Pekanbaru,'' ujar  Indra Maulana.Pada kesempatan tersebut pihak KONI Pekanbaru terus meningkat pelayanan dan pembinaan terhadap cabang olahraga dalam menyelenggarakan Iven- iven maupun multi iven olahraga  di kota bertuah sesuai slogan nya Pekanbaru Juara. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar