Kadisnaker Ucapkan Milad ke-6

Semoga Kiblatriau.Com jadi Corong Informasi Terkini

H Boby Rachmad SSTP. MSi

 

Laporan:  Hestiana Ramadhani
Pekanbaru

 

        BERSAMAAN pada hari Ahad (5/5/2024) yang lalu  media online Kiblatriau.com merayakan milad atau berulang tahun yang ke -6. Seiring dengan itu, merupakan hari yang baik bagi  jajaran manajemen. Selain itu, banyak pula dari rekan sejawat, mitra dan relasi mengucapkan selamat dan tahniah kepada media online Kiblatriau.com. Kali ini ucapan selamat datang dari H Boby Rachmad SSTP. MSi selaku Kadisnakertrans Riau. Dimana pria yang mudah bergaul dan murah senyum ini menyampaikan tahniah atas hari jadi Kiblatriau.com yang ke-6 tahun.

"Kami atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada Kiblatriau.com. Semoga terus berkarya dan menjadi corong informasi dan berita yang dipercaya masyarakat. Dan kami mendoakan Kiblatriau.com semakin sukses dan maju kedepannya,'' sebut Boby.

Dijelaskan pria yang pernah menjabat Kadispora Riau ini, dengan bertambah usia, tentu diharapkan kepada jajaran manajemen Kiblatriau.Com terus berbenah dan melakukan terobosan dengan menyampaikan informasi yang cepat dan akurat ke tengah masyarakat.'' Sajikan berita yang mengedukasi kepada masyarakat. Dengan begitu, tentunya media online Kiblatriau.Com akan menjadi corang informasi yang terdepan dan terkini dalam menyampaikan berita. Mudah-mudahan media online Kiblatriau.Com dicintai dan dipercaya masyarakat,'' ujar Boby.**


Berita Lainnya...

Tulis Komentar