Kabapenda Pekanbaru Ucapkan Milad Ke-6

Kiblatriau.Com Semakin Mantap dan Jadi Referensi

Kabapenda Kota Pekanbaru Dr Alek Kurniawan S.P M.Si

Laporan: Hestiana Ramadhani

Pekanbaru

 

         BERTEPATAN ulang tahun yang atau milad yang  ke-6  online media Kiblatriau.Com, Ahad  (5/5/2024) yang lalu, banyak relasi dan mitra yang menyampaikan ucapan selamat dan sukses. Kali ini, disampaikan oleh Kabapenda Kota Pekanbaru  Dr Alek Kurniawan S.P M.Si. Dimana pria yang pernah menjabat kabag humas Kota Pekanbaru ini mengucapkan selamat dan tahniah kepada media online Kiblatriau.Com yang ke-6 tahun.

'' Selamat dan tahniah kepada media online Kiblatriau.com yang ke-6. Semoga media online Kiblatriau.Com ini semakin mantap dan maju.  Mudah-mudahan kedepannya, media online Kiblatriau.Com ini menjadi referensi dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru.Selamat dan sukses buat Kiblatriau.Com,'' sebut  Alek Kurniawan.

Sambung Alek, diharapkan kedepan media online Kiblatriau.Com selalu menyampaikan informasi yang memberikan edukasi di tengah masyarakat.'''Sajikanlah berita yang edukasi dan berimbang dan akurat. Dengan begitu, online Kiblatriau.Com dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,'' tutur Alek. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar