Ribuan Masyarakat akan Hadir

Ayo, Saksikan Tabliq Akbar Gerakan Pramuka bersama Ustadz Abdul Somad di Jalan Gajahmada

TABLIQ Akbar Gerakan Pramuka Pekanbaru akan berlangsung di Jalan Gajah Mada, Jumat (10/5/2024)

 

Laporan : Hestiana Ramadhani
Pekanbaru

 

        TABLIQ  Akbar Gerakan Pramuka Pekanbaru akan berlangsung di Jalan Gajahmada, Jumat (10/5/2024) malam nanti. Direncanakan ustadz  Abdul Somad (UAS) akan mengisi kegiatan Tablig Akbar Gerakan Pramuka Pekanbaru tersebut.''Diperkirakan akan hadir puluhan ribu masyarakat dan bersama dengan anggota Pramuka Pekanbaru. Acara tabliq akbar ini dimulai setelah sholat Isya sekitar pukul 20.00 WIB. Mari datang dan ramaikan acara tabliq akbar gerakan Pramuka Pekanbaru ini,'' ungkap Kabag Kesra Tri Septa Putra saat dikonfirmasi Kiblatriau.Com , Jumat (10/5/2024).

Dijelaskan Putra, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk menyaksikan dalam acara tabliq akbar tersebut.''Kedatangan Ustad Abdul Somad dalam acara tabliq akbar gerakan Pramuka Pekanbaru ini berkordinasi dengan Pemko Pekanbaru.''Dalam kegiatan tabliq akbar ini, akan dihadiri oleh perwakilan dari anggota pramuka di masing-masing sekolah. Mulai dari, tingkat SD, SMP  dan SMA. Diperkirakan acara tabliq akbar ini akan ramai, terlebih lagi juga terbuka umum masyarakat umum,'' ujar Putra.

Sambung Putra, bagi anak-anak mereka diminta untuk mengunakan baju seragama pramuka.''Jangan lewatkan acara tabliq akbar gerakan Pramuka Pekanbaru ini. Mari hadiri dan saksikan beramao-ramai. Semoga kegiatan tabliq akbar nanti berjalan dengan aman dan lancar,'' harap Putra.

Sementara itu, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk bersama-sama menghadiri acara tabliq akbar bersama dengan Ustadz Abdul Somad di Jalan Gajahmada Pekanbaru. ''Ayo jangan lupa hadir beramai-ramai untuk menyaksikan tabliq akbar gerakan pramuka ini untuk Pekanbaru,bergerak, tumbuh dan bermarwah. Acara ini terbuka untuk masyarakat umum, jadi mari penuhi dan hadiri acara tabliq akbar ini,'' harap Muflihun. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar