Semakin Dekat dengan Masyarakat

Pimpinan Kiblatriau.Com Ucapkan Terima Kasih kepada Pembaca Setia

Pimpinan Media Online Kiblatriau.Com foto bersama

Laporan:  Hestiana Ramadhani

Pekanbaru

 

           SEJAUH ini,  media online banyak bermunculan seperti jamur di musim hujan. Hal ini, seiring dengan pertumbuhan media digital  yang canggih dan begitu cepat, sehingga informasi sangat mudah diakses. Informasi kapan saja bisa didapatkan di jari gengaman dengan android teknologi maju.  Dengan perkembangan digital yang semakin canggih, tentu penyampaikan berita ke tengah masyarakat begitu cepat pula.

Seperti media online Kiblatriau.com memiliki tagline "Tajam dan Terkini" yang tumbuh dan berkembang. Terlebih lagi, media online Kiblatriau.Com telah merayakan miladnya yang ke-6 tahun pada hari Ahad (5/5/2024) yang lalu. Bersamaan dengan milad atu ulang tahun itu, pimpinan dan manajeman media online Kiblatriau.Com terus melakukan terobosan dan inovasi untuk bergerak dan tumbuh berkembang dengan pesat, terutama dalam menyampaikan informasi yang terkini dan terpercaya di masyarakat luas. 

''Kami atas nama pimpinan dan manajemen media online Kiblatriau.Com mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada masyarakat atau pembaca setia dan terus mengklik Kiblatriau.Com sebagai referensi untuk mendapat berita yang teraktual dan tajam,'' ungkap Pemimpin Redaksi media online Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin yang diamini konsultan redaksi Sondra Alhafiz SAg MA.

Dijelaskan Hendri, bahwa media online Kiblatriau.Com terus eksis setiap hari dengan menyajikan informasi yang terpercaya, akurat, menghindari berita fitnah, hoax dan sara. Selain itu, kata Hendri, media online Kiblatriau.Com juga memiliki keunggulan artikel dakwah yang bermanfaat. ''Selanjutnya, Kiblatriau.com juga memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas. Sedangkan berita yang disajikan lebih singkat dan mudah bagi para pengunjung kapan saja dan dimana berada bisa mengkliknya.Sebab lebih mudah diakses baik di gadget maupun di PC Komputer.

Sambung Hendri, untuk kategori pemberitaan berupa informasi seputar Nasional, Daerah (Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Meranti, Siak, Rohil, Inhu, Inhil, Kampar, Rohul,  Pelalawan, Kuansing), Hukrim, Pendidikan, Politik, Sport, Legislatif, Dakwah, Ototmotif, Ekbis, Advertorial, Pemerintahan, Internasional, Lingkungan, Sosbud, Tekno, Artikel, Wisata dan Kesehatan. ''Sempena dengan ulang tahun yang ke-6 Kiblatriau.Com, pihak pimpinan dan manajamen terus berusaha keras dalam memberikan penyampaian berita yang akurat. Semoga Kiblatriau.Com semakin dekat dengan masyarakat,'' tutur Hendri. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar