Cocok untuk Keperluan Kerja

Itel Rilis Pad 2, Tablet 10 Inch dengan Harga Sejutaan

Ilustrasi Itel Pad 2

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Itel meresmikan perangkat terbarunya yang berupa tablet. Namanya Pad 2 yang diklaim cocok untuk keperluan kerja mobile dan anak sekolah.Pad 2 menggunakan layar 10,1 inch dengan resolusi HD+, yang menurut Itel bakal memudahkan pengguna untuk bekerja, menonton film, dan menggunakan Pad 2 sesuai kebutuhan pengguna."Pad 2 ini kita hadirkan sebagai solusi untuk kebutuhan konsumen terhadap tablet yang terjangkau untuk kebutuhan kerja, dan alternatif media pembelajaran anak. Pad 2 ini kita hadirkan untuk konsumen agar lebih aktif dan produktif," kata Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Sedangkan dari sisi ruang penyimpanan, varian ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB yang bisa ditambah menggunakan microSD hingga 512GB. Dipadukan dengan prosesor octa core Unisoc T606, maka multitasking kian mudah, yang dijanjikan bakal membuat pengguna mudah beralih antar aplikasi dengan smooth dan lancar."Di era digital ini, memiliki tablet yang dapat mengimbangi gaya hidup anda sangatlah penting. Itel Pad2 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, menawarkan kombinasi kinerja, fleksibilitas, dan gaya yang sempurna," tambahnya.

Pad 2 juga dilengkapi dual speaker untuk meningkatkan pengalaman pengguna, baik itu untuk mendengarkan lagu ataupun menonton video. Oh ya, tablet ini juga mendukung koneksi 4G LTE, sehingga pengguna bisa terhubung ke internet tanpa tergantung perangkat lain.Baterainya berkapasitas 6.000 mAh dan bisa diisi ulang lewat port USB-C dengan daya maksimal 10W. Kamera belakangnya dan kamera depannya punya resolusi 8MP.Itel Pad 2 tersedia dalam warna abu-abu dan dijual dengan harga Rp 1.599.000 selama periode 25-27 Mei, yang tersedia secara eksklusif di Shopee. Namun setelahnya harga tablet itu naik menjadi Rp 1.699.000,(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar