Wujudkan Polri yang Profesional

AKP Soehermansah Resmi Jabat Kapolsek Pangkalan Kuras

Secara resmi AKP Soehermansah SH dikukuhkan untuk menduduki jabatan sebagai Kapolsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (30/5/2024).

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)--Secara resmi AKP Soehermansah SH dikukuhkan untuk menduduki jabatan sebagai Kapolsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (30/5/2024).

Pengukuhan langsung dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK di halaman Mapolres Pelalawan.

AKP Soehermansah yang sebelumnya menjabat, Kapolsek Ujung Batu, Polres Rohul, mengantikan Kompol Alwis Saldi SH, yang memasuki masa pensiun.

Selain mengukuhkan Kapolsek Pangkalan Kuras, juga dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bandar Sekijang, dari AKP Mulian Doni, SH kepada Iptu Darmainil yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Tenayan Raya, Polresta Pekanbaru. Sementara AKP Muliam Doni dipercaya menjabat Kasi Propam Polres Pelalawan.

Hadir dalam pengukuhan dan sertijab ini, Wakapolres Pelalawan, para pejabat utama (PJU) Polres Pelalawan, para Kapolsel dan perwira serta ibu Bhayangkari Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto dalam sambutannya menuturkan bahwa mutasi jabatan di tubuh institusi Polri menjadi hal biasa sebagai pembinaan karier. Karena itu kepada  para pejabat yang lama  dan sudah mengabdi dan bertugas di Polres Pelalawan dengan baik, diucapkan terimakasih. Sementara kepada  pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebagai amanah.

"Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. Diharapkan agar segera beradaptasi di tempat tugas yang baru, wujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.

Lanjut Kapolres, yang memiliki slogan Harmoni ini terkait adanya amanah yang diberikan atas jabatan baru dapat menciptanya kamtibmas yang kondusif serta selalu dicinta masyarakat umumnya, khususnya wilayahnya.

"Kepada pejabat baru  membawa harapan baru dan melanjutkan apa yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat lama. Bila perlu dapat ditingkatkan lagi untuk lebih baik,  terutama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya yang merupakan daerah perlintasan jalan Nasional," pesan Kapolres. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar