Jelang kunker Presiden RI ke Dumai

Brimob Riau tingkatkan Patroli Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Satuan Brimob Polda Riau menggelar patroli dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Provinsi Riau, Jumat (31/05/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Satuan Brimob Polda Riau menggelar patroli dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Provinsi Riau, Jumat (31/05/2024)

Patroli tersebut menyisir sejumlah ruas Jalan yang dilewati Presiden RI dan tempat kunjungan kerja dengan menggunakan kendaraan roda dua milik Brigade Mobile.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban jelang kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di Provinsi Riau.

Kombes Pol Dwi juga mengatakan patroli ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang kunjungan Presiden.

?Patroli yang kita laksanakan merupakan langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka kunjungan Bapak Presiden RI," tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar