Ajak Masyarakat untuk Bersinergi

Pj Walikota Pekanbaru Didampingi Sekdako Resmi Melaunching Logo HUT Pekanbaru ke - 240

Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa S.Stp, M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ST, M.Si foto bersama dalam acara melaunching Logo HUT Pekanbaru, Ahad (2/6/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa S.Stp, M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ST, M.Si membuka rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Pekanbaru ke - 240 tahun yang sekaligus melaunching Logo HUT Kota Pekanbaru 2024. Ahad (02/06/2024). Bertempat di Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jendral Sudirman, rangkaian kegiatan HUT Pekanbaru tersebut dimulai dengan Jalan Santai di seputaran lokasi CFD Jalan Jenderal Sudirman, dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Ketua Pelaksana Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-240, Indra Pomi Nasution pada sambutannya mengatakan bahwa sebulan kedepan berbagai rangkaian menyambut Hari Jadi Pekanbaru akan dilaksanakan oleh Pemko Pekanbaru beserta Forkopimda dan jajaran di bulan Juni ini.

'' Ya pada hari ini kita melaksanakan pembukaan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-240 tahun, yang sekaligus melaunching logo HUT Pekanbaru. Sesuai dengan agenda kita, beberapa rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Pekanbaru akan kita laksanakan kegiatan sampai ke hari puncak nantinya,'' ujar Indra Pomi.
Pada kesempatan ini, Indra Pomi juga  mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Pekanbaru untuk bersinergi dalam menyambut dan mensukseskan HUT Pekanbaru sesuai dengan Tema yang kita usung yakni, Keberagaman Membangun Negeri.

Sementara itu, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa usai melaunching Logo HUT Pekanbaru ke-240 menyampaikan bahwa ia sangat antusias dalam menyambut HUT Pekanbaru, dan mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru bahu membahu dalam memajukan Kota Pekanbaru kedepan.''Saya berharap, di hari jadi Kota Pekanbaru yang kurang lebih sebulan lagi, Pekanbaru menjadi kota yang lebih maju, lebih bermarwah. Dan menjadi kota penyatu setiap perbedaan, etnis, agama, suku bersatu dan bersinergi membangun kota yang kita cintai ini,'' urai Risnandar. 

Kegiatan pembukaan rangkaian HUT Pekanbaru yang sekaligus Launching Logo HUT Pekanbaru ke-240 itu ditutup dengan pembacaan undian hadiah kepada para masyarakat. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD Ginda Burnama, Kabapenda Alek Kurniawan,  Kadispora Hazli Fendriyanto, Kadisketapang Maisisco, Kasatpol PP Zulfahmi Adrian, Kabag Prokopim Reza Aulia serta tamu undangan lainnya. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar