Bangkitkan Minat pada Generasi

Pj Sekda Kampar Secara Resmi Buka Open Turnamen Catur Non Master, Begini Penjelasannya

Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT membuka secara resmi Open Turnamen Catur Non Master yang diselenggarakan di Aula Stanum Bangkinang, Ahad (2/6/2024).

BANGKINANG KOTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT membuka secara resmi Open Turnamen Catur Non Master yang diselenggarakan di Aula Stanum Bangkinang, Ahad (2/6/2024).Turnamen tersebut dalam memperebutkan Piala Ketua Harimau Kampar Club H. Syafri J dengan Tiga Kategori Senior, Junior dan Veteran serta dihadiri oleh Ketua Pecrcasi Kampar Zainul Azis, Wakil Ketua III Percasi Riau Sudirman, Ketua Benteng Ahmad Yani Khairul Pitri, Ketua Harimau Kampar H. Syafri dan Peserta Open Turnamen.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kejuaraan terbuka yang ditaja oleh Ketua Harimau Kampar Club, semoga memberikan manfaat bagi perkembangan Catur di Daerah ini.''Saya berharap turnamen ini terus dilakukan dan berkelanjutan supaya membangkitkan minat dan bakat pada generasi pecatur Kampar. Sehingga nantinya akan melahirkan pecatur yang handal yang bisa bermain di kancah Nasional atau Internasional,'' harap Yuzar.

Yuzar uga mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan di dunia olahraga demi melahirkan atlit berprestasi di berbagai cabang olahraga yang ada di Kabupaten Kampar.''Semoga dengan adanya turnamen catur ini menarik minat generasi nanti dan semakin banyak melahirkan atlit berprestasi di Kabupaten Kampar. Selamat berlomba, tentunya dengan tetap menjaga silaturahmi, kondusivitas dan menjunjung tinggi sportifitas,'' tutur Yuzar.

Dalam laporannya, Ketua Percasi Kampar Zainul Azis mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kampar yang merupakan donatur demi kelancaran open turnamen ini.   Dijelaskan Zainul bahwa open turnamen ini memang bisa siapa saja main kecuali master, tidak orang Kampar aja yang hadir. ''Ada dari Payakumbuh dan Padang dengan tiga kategori yaitu Junior, Senior dan Veteran. Semoga turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar,'' terangnya. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar