Pedri Bikin Dua Gol

Spanyol Cukur Irlandia Utara 5-1

Pedri mencetak gol pada laga uji coba Timnas Spanyol vs Irlandia Utara

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Spanyol menjamu Timnas Irlandia Utara pada laga uji coba di Stadion Son Moix, Ahad (9/6/2024) dini hari WIB. Tampil dominan sejak awal, Spanyol menang dengan skor 5-1.Pelatih Luis de la Fuente menurunkan tim yang mungkin bakal jadi kekuatan utama Spanyol di Euro 2024. Duet Nacho dan Le Normand jadi fondasi utama di lini belakang.Di tengah ada Rodri, Pedri, dan Fabian Ruiz. Sedangkan, di lini depan, Alvaro Morata mendapat dukungan dari winger lincah Lamine Yamal dan Nico Williams.Spanyol tertinggal dari gol Daniel Ballard pada menit ke-2. Bahkan, mereka mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1. Pedri mencetak dua gol, pada menit ke-12 dan 29. Dua gol lain dicetak Morata dan Fabian Ruiz.

Pada babak kedua, Luis de la Fuente membuat perubahan beberapa perubahan. Dani Carvajal dan Alex Grimaldo dimainkan, menggantikan peran Jesus Navas dan Marc Cucurella.Mikel Oyarzabal, Aymeric Laporte, Mikel Merino dan Joselu. Spanyol terlihat ingin mencoba beberapa kombinasi berbeda di atas lapangan.Spanyol sendiri mampu menambah satu gol pada babak kedua. Menit ke-60, Oyarzabal mencetak gol. Spanyol mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan lewat performa apik Unai Simon.Spanyol menang dengan skor 5-1 atas Irlandia Utara. Hasil ini menegaskan bahwa Spanyol sudah siap berlaga di Euro 2024. Apalagi, pada uji coba sebelumnya, Spanyol menang dengan skor 5-0 atas Andora.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain


Timnas Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jesus Navas, Nacho, Robin Le Normand, Cucurella; Pedri, Rodrigo, Fabian Ruiz; Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams.

Pelatih: Luis de la Fuente.

Timnas Irlandia Utara (5-4-2): Peacoch-Farrell; Trai Hume, D. Ballard, Jonny Evans, Eoin Toal Jamal Lewis; Conor Bradley, S. Charles, Boyde-Munce, Isaac Price; Jamie Reid.

Pelatih: Michael O'Neill.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar