Alami Kerugian Rp5 Juta

Kepergok Masuk ke Depot Air, Dua Maling Tertangkap

Pelaku pencurian diamankan polisi

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Dua orang pemuda kepergok masuk ke dalam Depot Air, di Jalan Markisa, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Sabtu (8/6/2024)/sekitar pukul 9.00 WIB.

Alhasil kedua pelaku terduga maling berinisial PA warga BTN Lama dan RA warga Gang Teratai, Pangkalan Kerinci, berhasil diamankan dan diserahkan ke Polsek Pangkalan Kerinci.

Penangkapan kedua pelaku ini berawal saat Roni Taheri datang ke tempat usaha depot air yang berada di Jalan Markisa, untuk membersihkan.

Namun saat sampai melihat pintu belakang depot air miliknya telah rusak karena dibuka paksa. Kemudian korban bergegas masuk untuk memeriksa ke dalam.

Ternyata dipergoki ada dua pemuda di dalam. Dengam wajah gugup ketika ditanya kenapa disini. Namun saat dicek ternyata korban melihat 4 buah mesin air di dalam dan 1 mesin pompa air di luar telah hilang.

Hingga kedua pemuda itu tidak dapat berkilah dan mengakui telah mengambil mesin air tersebut. Pemilik usaha depot air yang tidak terima mengalami kerugian sebesar Rp5 juta, menyerahkan kedua pelaku ke pihak berwajib beserta barang buktinya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Romi Irwansyah SH, MH membenarkan adanya mengamankan dua pelaku pencurian di depot air tersebut.

"Kini kedua pelaku telah diamankan bersama barang buktinya untuk diproses hukum lebih lanjut. Setelah diserahkan oleh korban saat dipergoki masih di dalam TKP," "  turur Kapolsek. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar