Vallecano Vs Barcelona 4 November 2018

Sedang On Fire

Vallecano Vs Barcelona

Bola.net -(KIBLATRIAU. COM-- Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke markas tim peringkat 19 Rayo Vallecano pada jornada 11 La Liga 2018/19, Ahad (04/11). Melihat performa dan catatan pertemuan, Barcelona sepertinya takkan kesulitan meraih kemenangan.

Ini bisa jadi pemanasan yang bagus bagi Barcelona sebelum terbang ke Italia untuk menghadapi Inter Milan.

Rayo baru sekali menang di La Liga musim ini (M1 S3 K6), yakni 1-0 vs Huesca padajornada 3, dan sekarang mereka terdampar di zona merah dengan enam poin dari sembilan pertandingan. Alberto Garcia dan kawan-kawan tentu ingin segera kembali merasakan kemenangan, tapi sayang sekali lawan mereka adalah Barcelona.

Barcelona sedang on fire menyusul empat kemenangan beruntun yang mereka raih di semua ajang. Itu termasuk kemenangan 2-0 atas Inter di Liga Champions dan kemenangan 5-1 dalam El Clasico melawan Real Madrid di liga.

Meski tanpa Lionel Messi yang cedera, Barcelona telah membuktikan kalau mereka tetap bisa menang.

Salah satu kuncinya adalah performa cemerlang sang bomber Luis Suarez di lini ofensif. Dalam empat penampilan terakhirnya untuk Barcelona, Suarez tak pernah absen mencetak gol maupun merancang assist.

Suarez mengukir empat gol dan tiga assist dalam empat penampilan terakhir. Itu termasuk hat-trick ke gawang Madrid.

Barcelona tak pernah gagal mengalahkan Rayo dalam 11 pertemuan terakhir di liga, kandang dan tandang. Kemenangan-kemenangan itu pun bahkan hampir selalu diraih Barcelona dengan skor yang menyakinkan. (Net/Hen) 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Rayo (4-3-3): Garcia; Moreno, Galvez, Amat, Advincula; Trejo, Comesana, Imbula; Embarba, Tomas, Kakuta. Pelatih: Michel.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Rafinha. Pelatih: Ernesto Valverde.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar