Antisipasi aksi C3

Kompi III Subdit Dalmas Satsamapta Polda Riau Gelar Patroli Blue Light

Kompi 3 Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Riau sebanyak 20 Personil melaksanakan Patroli KRYD dalam Kota Pekanbaru, Sabtu (15/6/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kompi 3 Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Riau sebanyak 20 Personil melaksanakan Patroli KRYD dalam Kota Pekanbaru, Sabtu (15/6/2024).Di bawah pimpinan Danki III Iptu Chairy dengan didukung prasarana kendaraan R4 dan R2 melaksanakan patroli KRYD dan Blue Light dengan rute jembatan Siak 4, sepanjang Jalan Sudirman, Arifin Ahmad,  Arengka, dan  JalanTuanku Tambusai.

Dir Samapta Polda Riau melalui Danki III Iptu Chairy kepada awak media menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan C3 dan kejahatan lainnya saat masyarakat sedang istirahat malam.''Kita laksanakan patroli KRYD. Ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,'' ujarnya, Ahad (16/06/2024).

Lanjut Iptu Chairy, dalam kegiatan tersebut personil menyasar wilayah-wilayah yang dianggap rawan tindak kejahatan.'' Dengan kegiatan proaktif yang kami lakukan tersebut hendaknya masyarakat dapat merasa nyaman dan aman. Selain itu, Kamtibmas tetap dalam kondisi yang kondusif. Dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendalim,'' pungkasnya. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar