Drs. H. Syahrul Mauludi, M.A sebagai Khatib

Pj Walikota Pekanbaru bakal Salat Idul Adha 1445 H bersama Masyarakat di Halaman MPP

Plh Kepala Bagian Kesra Dedi Damhudi

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru


          PEMERINTAH  Kota Pekanbaru bakal melaksanakan salat Idul Adha 1445 H di halaman MPP Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Senin (17/6/2024). Dijadwalkan, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa SSTP MSi bakal ikut melaksanakan  salat bersama dengan masyarakat Kota Pekanbaru. Demikian dikatakan Plh Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Dedi Damhudi saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Ahad (16/6/2024).'

'Dalam pelaksanaan Idul Adha itu akan diisi oleh Drs.  H Syahrul Mauludi, M.A sebagai khatib, dan Imam oleh Hamdani Rasyidi SH, serta bilal Afrizal, S.Pd.I. Sedangkan, kita perkirakan ada seribu jemaah yang akan hadir memadati lapangan MPP tersebut,'' ungkap Dedi Damhudi.

Sambung Dedi, bahwa dalam pelaksanaan salat Idul Adha 1445 H ini pihaknya juga mengundang kepala OPD, unsur Forkofimda bersama istri. ''Ya . ada juga para THL dan masyarakat di sekitar MPP Pekanbaru akan melaksanakan salat Idul Adha. 

Kita  mengajak juga bagi masyarakat untuk beramai-ramai mendatangi pelaksanaan salat Idul Adha ini. Untuk pelaksanaan salat Idul Adha akan dimulai pukul 07.0 WIB. Selain itu, ada juga beberapa imbauan dan tata cara dalam pelaksanaan salat Idul Adha  tersebut. Mudah-mudahan pelaksanaan salat Idul Adha nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar,'' tutur Dedi.

Dalam kesempatan ini, Dedi juga menambahkan bahwa pelaksanaan pawai takbir keliling untuk tahun ini dilaksanakan hanya di Masjid Paripurna AR Rahman.''Ayo ramaikan malam takbir untuk pelaksanaan Idul Adha. Sehingga malam takbir semakin  semarak dan meriah,'' pungkas Dedi.  ''***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar