Pembukaan Popda XVI Riau 2024

Putri Ariani Finalis America’s Got Talent akanTampil Bawakan Lagu Indonesia Raya

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto bersama Putri Ariani

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Putri Ariani Finalis America’s Got Talent dijadwalkan akan tampil membawakan lagu Indonesia raya pada pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI Riau, Jumat (28/6) pukul 14.00 WIB di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jalan Sudirman.''Pada pembukaan Popda XVI Riau akan dimeriahkan Putri Ariani Finalis America’s Got Talent. Putri Ariani akan tampil membawakan lagu Indonesia raya,'' ungkap Kadispora Riau, Erisman Yahya, Kamis (27/6/2024) malam.

Ia menuturkan, Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto juga telah menggelar  ramah tamah dan jamuan makan malam di kediamannya, Kamis (27/6/2024) malam. Ia mengundang Putri Ariani, seorang penyanyi Indonesia yang merupakan Finalis America’s Got Talent. Pj Gubri menyambut hangat kedatangan Putri Ariani yang merupakan Finalis America’s Got Talent tersebut. Pada ramah tamah dan jamuan makan malam, tampak suasana penuh kehangatan, Putri sendiri menyumbangkan satu lagu yang berjudul Cindai milik Siti Nurhaliza, yang bernyanyi didampingi PJ Gubri.

Tampak wajah bahagia dan penuh keakraban PJ Gubri dan beberapa tamu undangan juga turut meramaikan acara dengan menyanyikan beberapa lagu setelah jamuan makan malam.Sementara itu, pada pertemuan tersebut, Pj Gubri SF Hariyanto menyampaikan mengundang Putri ke Riau, tanah kelahirannya untuk bersilaturahmi. Tidak hanya itu, Putri akan mengisi acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Gelanggang Remaja.''Selamat datang, ananda Putri yang telah hadir di kampung halamannya. Bukan tempat asing ini bagi beliau, putri kita asal Riau,'' sebut Hariyanto.

Pj Gubri juga mendoakan kelancaran acara pembukaan Popda yang akan diisi Putri. Tak hanya besok, namun juga kesuksesan Putri di masa mendatang. "Kita doakan Putri lebih sukses kedepannya, kita doakan," imbuh Pj Gubri.Putri Ariani sendiri mengucapkan rasa syukurnya karena telah diundang untuk kembali ke tanah kelahirannya. Ia merasa senang karena rasa rindunya bisa terobati.

''Alhamdulillah ke Riau ini rasanya senang, rindunya terobati. Karena kan Riau ini tempat kelahiran Putri. Putri lahir di Pekanbaru," tutur pemenang Indonesia's Got Talent 2014 itu. Sebagaimana diketahui, persiapan Pekan Olahraga Pelajar (Popda) XVII Riau tuntas 100 persen. Agenda tahunan ini rencananya akan dimulai dengan acara pembukaan yang akan digelar meriah di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jumat (28/6/2024).Persiapan dari setiap venue yang akan digunakan untuk 9 cabang olahraga dipertandingkan nanti juga sudah dalam kondisi 100 persen siap untuk digunakan

Dijelaskannya, venue-venue yang akan digunakan di antaranya Stadion Utama Riau, Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Aquatic Sport Center Rumbai.Kemudian, Stadion Atletik Sport Center Rumbai, GOR Tribuana Jalan Diponegoro, Hall Wushu (Beladiri) Sport Center Rumbai. Lalu, Hall Basket (Hall A) Sport Center Rumbai, Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman, dan Hall Sepaktakraw di Kompleks Bandar Serai, Jalan Jenderal Sudirman.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar