Berikan Imbaun kepada Masyarakat

Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Langgam Razia Warung Remang-remang

Jajaran Polsek Langgam merazia sejumlah warung remang-remang di Jalan Koridor RAPP, KM 51 hingga Km 56, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (29/6/2024) malam

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Polsek Langgam merazia sejumlah warung remang-remang di Jalan Koridor RAPP, KM 51 hingga Km 56, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (29/6/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB.Razia yang dipimpin Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, SH, diwakili oleh Ps Kanit Intelkam  Bripka Syafri Ariadi bersama Pemerintahan Desa Segati dan Ormas Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Langgam.Selanjutnya personil gabungan Polsek Langgam menyisir satu persatu warung remang-remang dan menemukan sejumlah pria sedang santai.

Kemudian dilakukan pemeriksaan identitas dan pengeledahan.Tapi setelah diperiksa tidak ditemukan membawa barang-barang terlarang. Selanjutnya razia meniki ke Lapangan Sorga Desa Langkan.Alhasil ditemukan sekelompok remaja sedang berkumpul. Selanjutnya personil Polsek Langgam langsung menghampiri para remaja tersebut.

Dengan ramah, Ps Kanit Intelkam memberikan himbauan agar para remaja itu untuk membubarkan diri dan tidak melaksanakan balap liar karena sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat.Lalu melakukan razia yang digelar Polsek Langgam merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Satgas Preventif demi menciptakan kondisi (Cipkon) Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Langgam.

Selain itu, melakukan patroli di Bank BRI Unit  Langgam, dan pusat perbelanjaan di Desa Segati serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu berhati-hati terhadap kejahatan C3.Setelah menyisir warung remang-remang dan lapangan bola serta pusat keramaian. Situasi berjalan aman dan lancar di wilayah hukum Polsek Langgam hingga pukul 02.30 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, SH, menuturkan, pihaknya mengelar KRYD dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Langgam.''Ya antisipasi gangguan Kamtibmas. Kita terus mengelar operasi KRYD di titik-titik rawan dan memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan berhati-hati,'' pungkas Kapolsek. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar