Ada Puluhan Gerai UMKM

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolda Riau Resmikan Bazar UMKM

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meresmikan bazar UMKM HUT dalam rangka Bhayangkara ke-78 di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (1/7/2024).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meresmikan bazar UMKM HUT dalam rangka Bhayangkara ke-78 di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (1/7/2024). Ada puluhan gerai UMKM berjejer dengan berbagai ragam produk makanan dan minuman olahan, souvenir hingga oleh-oleh.Peresmian Bazar UMKM ini turut dihadiri Wakapolda Riau Brigjen K Rahmadi, Pj Gubernur RiaubSF Hariyanto, Danrem 031 Wirabima Brigjen Dany Rakca, Ketua DPRD Riau Yulisman dan segenap pejabat Forkopimda Riau dan Kota Pekanbaru lainnya.

''Kita maknai HUT Bhayangkara ke-78 ini dengan semangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kerja Polri khususnya Polda Riau,'' ungkap Irjen M Iqbal.Dari pantauan di lokasi, gerai UMKM yang paling dikerumuni pengunjung adalah Gerai Athu Bakso Enak dan Binta Craft Maunya Galery Kria.

''Baksonya enak dan kenyal, harganya pun murah dan terjangkau," tutur Tia, salah satu pengunjung Bazar UMKM dalam rangka HUT Bhayangka ke-78 Polda Riau.''Terima kasih Polda Riau, selamat HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Polri ke depannya menjadi lebih baik," sambungnya.Sebelumnya, Kapolda Riau Irjen M Iqbal memimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Kantor Gubernur Riau. Pada upacara ini dihadiri ribuan personil Polda Riau dan personil gabungan.Selain itu, Irjen M Iqbal juga menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar