Polisi harus Transparan dan Berkeadilan

Pj Walikota Pekanbaru Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa S.STP M.Si didampingi istri yang kini menjabat Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru, Aemi Octawulandari Risnandar S.Psi M.Psi, menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Senin (1/7/2024)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa S.STP M.Si didampingi istri yang kini menjabat Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru, Aemi Octawulandari Risnandar S.Psi M.Psi, menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (1/7/2024) pagi.

Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 kali ini mengusung tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal S.IK MH menyampaikan, responsibilitas adalah tanggung jawab seorang polisi dengan panglimanya adalah masyarakat.

Dikatakan Iqbal, bersama masyarakat polisi harus transparan dan berkeadilan. Pasalnya ada masyarakat yang akan mengawasi kinerja Polri.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal S.IK MH juga menyampaikan, Provinsi Riau adalah salahsatu provinsi yang diperhitungkan karena mampu mengatasi berbagai persoalan, diantaranya kebakaran hutan, menekan angka Covid 19, narkoba, serta dapat mengatasi konflik yang ada di Provinsi Riau ini.

Iqbal, dalam kesempatan tersebut tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat.

Selain Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, turut hadir diantaranya Pj Gubernur Riau Ir H SF Hariyanto MT, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulismas S.Si MM, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abas SH MH, Danrem 031/WB diwakili oleh Kasrem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho S.IP M.Si, Danlanud Rsn Marsma TNI Feri Yunaldi SE M.Han. Selain itu,  para pejabat utama di lingkungan Polda Riau, dan berbagai organisasi kemasyarakatan, serta tamu undangan lainnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar