Sudah Diserahkan ke keluarga

27 Jenazah korban Lion Air jatuh Teridentifikasi

Kantong jenazah korban pesawat Lion Air JT 610.


 

 

JAKARTA-- (KIBLATRIAU.COM)-- Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur mencatat, sejauh ini sudah ada 27 bagian tubuh korban pesawat Lion Air jatuh yang teridentifikasi. Terdiri dari sembilan jenazah berjenis kelamin perempuan dan 18 jenazah berjenis kelamin laki-laki.

"Sudah diambil semua oleh pihak keluarga," ucap Wakil Kepala Operasi Tim DVI Polri Kombes Triawan Marsudi di RS Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

Memasuki hari ke-9 pencarian korban pesawat Lion Air yang jatuh di Perairan Karawang, jumlah kantung jenazah yang diterima Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur terus bertambah. "Data postmortem sebanyak 163 kantong jenazah," tutur Triawan.

Dia melanjutkan, untuk data antemortem atau keluarga korban sendiri telah ada sebanyak 256 laporan. Terdiri dari data antemortem RS Bhayangkara Polri Kramat Jati sebanyak 213 laporan dan dari Polda Bangka Belitung sebanyak 43 pelapor. "Data postmortem dari DNA (korban) 429 sampel," jelas dia.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar