Bersinergi dengan Semua Pihak

Kapolres Pelalawan Siap Bersinergi Jaga Kamtibmas di Pilkada 2024

Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Polres Pelalawan siap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terutama selama tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Pelalawan.

Demi mewujudkan hal itu, Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK yang baru dilantik siap bersinergi dengan semua pihak demi terciptanya kondisi Kamtibmas aman dan kondusif di negeri seiya sekata ini.

"Kami siap bekerjasama dan melakukan pendekatan dengan semua pihak. Untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Pilkada di Kabupaten Pelalawan ini," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri yang ditemui media ini usai upacara pisah sambut di Mapolres Pelalawan, Sabtu (20/7/2024).

Dipaparkan mantan Kapolres Intan Jaya, Papua ini  mengajak agar masyarakat terus menjaga Kamtibmas. Setelah sebelumnya dibawa pimpinan AKBP Suwinto kondisi Kabupaten Pelalawan tetap aman.

"Disamping kita melakukan pembenahan kedalam sebagai langkah awal tugas menjabat Kapolres Pelalawan. Setelah itu, kita juga keluar untuk melakukan komunikasi langsung dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Ormas, serta masyarakat luas dengan terus menggalakkan program Jumat Curhat yang telah berjalan selama ini," tutur pria berpangkat dua bunga melati di pundak tersebut.

Maka dengan adanya helat Pilkada 27 November 2024, menjadi salah satu atensi pengamanan yang akan dilakukan oleh Polres Pelalawan. Hingga Antisipasi berbagai hal  yang harus terus dijaga agar tidak terjadi di tengah masyarakat. 

"Kami Polri setiap tahapan kami selalu hadir untuk pengamanan. Bersama instansi terkait lainnya baik dari TNI maupun penyelenggara pemilu lainnya. Mohon dan dukungannya, agar tetap terjaga kondisitas di wilayah Pelalawan ini, " pungkasnya. (Sa).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar