Jalin Hubungan semakin Baik

Gelar Silaturahmi bersama Belasan Rekan-rekan Media, Pj Walikota Pekanbaru bilang Begini

Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa SSTP saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan rekan-rekan media, Senin (22/7/2024)

Laporan :  Hendri Zainuddin

Pekanbaru

        BERTEMPAT Di-El Coffe Space yang berada di Jalan Cempedak, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai,  Pemerintah Kota Pekanbaru yang dalam hal ini Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa SSTP mengelar kegiatan silaturahmi bersama dengan rekan-rekan media yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (22/7/2024). Kegiatan ini ditaja oleh Diskominfo Kota Pekanbaru. Tampak hadir dalam acara itu. belasan rekan-rekan media baik dari media cetak, TV dan media online. Selain itu, hadir juga mendampingi Pj Walikota Pekanbaru.  Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ST MSi, Kadiskominfo Pekanbaru, Raja Hendra Saputra, Plt Kadiskes Inggot Hutasuhut,Kepala Inspektorat Iwan Simatupang

Dalam paparannya, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang telah bersedia hadir bersama-sama dalam acara silaturahmi antara Pemko Pekanbaru yang juga sebagai mitra kerja yang terus menyampaikan informasi kinerja Pemko Pekanbaru ke tengah masyarakat luas. "Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi.

Oleh sebab itu. dalam kegiatan silaturahmi ini kita bisa saling berdiskusi terkait kinerja Pemko Pekanbaru. Terutama dalam melakukan pembangunan, baik infrastuktur dan program prioritas dalam melayani masyarakat.

Mudah-mudahan pertemuan kita ini semakin meningkatkan silaturahmi antara Pemko Pekanbaru dengan teman-teman media semuanya. Pertemuan yang ditaja oleh Diskominfo ini sangat baik dan perlu dipertahankan kedepannya. Kalau bisa dua minggu sekali  bisa diagendakan, sehingga bisa berdiskusi terkait informasi yang terkini,' ujar Risnandar.

Dijelaskan Risnandar, sebagai Pj Walikota Pekanbaru ia bertekad dan berusaha untuk mengawal transpormasi transisi pemerintahan sampai dengan mempersiapkan pemerintahan yang baru."Tugas kita sebagai pemerintah melayani,  bukan dilayani. Prinsip itu yang terus dikedepankan. Selain itu, kita tak mendoktrin.Dan kita tidak anti kritik. Silahkan jika teman-teman media yang ingin sampaikan hal-hal yang terkait kinerja Pemko. tapi kita minta dengan bahasa yang baik dan edukasi.

Biasanyakan ada dari teman-teman media bertanya. Kadang, bahasanya ada yang keras, tapi ada juga yang kurang pas. Kita juga , jika bisa maka akan kita jawab. tetapi jika terkait teknis maka saya langsung forward ke OPD yang lainnya yang bersangkutan. Intinya, semoga pertemuan ini menjadi ajang kita untuk saling memperbaiki, sehingga kedepan hubungan semakin baik lagi," tutur Risandar.

Sementara itu, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MSi menjelaskan bahwa, teman-teman media yang hadir ini merupakan mitra kerja dari Pemko Pekanbaru, dimana teman-teman media ini juga yang selalu memberitakan kinerja Pemko Pekanbaru, sehingga apa kegiatan yang telah dilakukan dapat diketahui oleh masyarakat luas."Kami ucapkan terima kasih kepada adik-adik media semua yang hadir dalam pertemuan ini. 

Semoga kedepan hubungan yang telah dibina semakian baik. Kamu juga tidak anti kritik seperti yang disampaikan pak Pj Walikota Pekanbaru tadi. Silahkan saja, berikan masukan saran serta kritik yang membangun, namun kami harapkan dengan bahasa yang bagus, sehingga kami bisa melakukan perbaikan apa yang menjadi objek dari pemberitaan yang disampaikan teman -teman media sekalian. Intinya, kami sangat terbuka dan berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Semoga pertemuan ini membuat sinergitas dan hubungan semakin baik lagi," tutur Indra Pomi. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar