Pada Peringatan BBRGM Tingkat Provinsi Riau 

Kelurahan Tangkerang Tengah Raih Juara 2

Lurah Tangkerang Tengah Junaidi foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Ini Kabar gembira. Kelurahan Tangkerang Tengah , Kecamatan Marpoyan Damai berhasil meraih juara II  dalam lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BB-GRM) Tingkat Propinsi di Kota Dumai.

Kegiatan BB GRM yang dipusatkan di lapangan Bukit Gelanggang Kota Dumai, Kamis (8/11/2018).  Lurah Tangkerang Tengah , Junaidi hadir langsung menerima plakat dan uang pembinaan yang diserahkan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat Trantibum dan Linmas Setdako Pekanbaru, Hj Erna Juita menyebutkan,  bahwa penghargaan yang diraih Kota Pekanbaru juara 2 kategori kelurahan sedangkan juara 3 diraih Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah hari ini di Kota Dumai, kita berhasil meraih juara dua dalam lomba BBGRM tingkat Provinsi Riau. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi, "ujar  Erna.

Dikatakan Erna, kegiatan BBGRM yang telah dilaksanakan sejak tahun 2005 ini merupakan kegiatan Pemerintah dalam meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan, menghidupkan semangat gotong royong di tengah masyarakat menuju desa swasembada.

"Semangat gotong royong harus selalu ditingkatkan dan diterapkan dalam membangun desa yang menuju desa mandiri. Selain itu dapat  meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat," tutup Erna.(Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar