Masalah Anak Tugas Bersama 

Kadis DPPPA Riau Buka Kegiatan Evaluasi Sistem Perlindungan Anak

Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau Dra Hj Tengku Hidayati Effiza MM saat menyampaikan sambutan Jumat (10/11).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau Dra Hj Tengku Hidayati Effiza MM secara resmi membuka kegiatan evaluasi pelaksanaan sistem perlindungan anak. Kegiatan itu dilaksanakan di salah satu hotel di Pekanbaru,  Jumat (9/11). 

Hadir dalam acara itu, para perwwkilan OPD di ljngkungan Pemvrov Riau. Antara lain,  dinas kesehatan,  pendidikan,  sosial,  bapas,  Disnaker,  Bappeda serta lainnya. 

Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Riau Dra Hj Tengku Hidayati Effiza MM mengatakan,  bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengevaluasi apa saja kinerja yang dlakukan oleh setiap OPD dan dinas terkait dalam sistem perlindungan dan pemenuhan hak anak. Selain itu,  menetima masukan dan saran,  sehingga apa permasalahan yang terjadi bisa ditangulangi dengan baik. 

"Intinya kita harapkan kerjasama dari semua pihak dalam mememuhi hak anak.  Karena masalah tugas kita bersama. Oleh sebab itu,  mari tingkatkan kordinasi dan bersinergitas dalam melakukan perlindungan dan pemenuhan hak anak di Provimsi Riau imi, " ujar Hidayati. (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar