Liverpool vs Fulham 11 November 2018

Kemenangan Target Mutlak

Liverpool vs Fulham

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 3 Liverpool akan meladeni tim juru kunci Fulham di Anfield pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Ahad (11/11). Bagi Liverpool, kemenangan adalah target mutlak. Pekan lalu, Liverpool gagal menang di kandang Arsenal. Unggul lewat gol James Milner di menit 61, The Reds harus puas dengan satu poin setelah tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Alexandre Lacazette pada menit 82.

Liverpool kemudian main buruk di Liga Champions dan ditekuk tuan rumah Red Star Belgrade dua gol tanpa balas. Kali ini, melawan Fulham di kandang sendiri, tak ada opsi bagi Liverpool selain kemenangan. Sang manajer Jurgen Klopp bakal melakukan beberapa perubahan dari laga sebelumnya demi menjamin kemenangan. Salah satunya adalah mengembalikan Xherdan Shaqiri, yang tak dibawa saat melawan Red Star, ke starting XI timnya. Shaqiri bakal bahu-membahu bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane untuk men-support Mohamed Salah di lini serang.

Fulham selalu kalah dalam lima laga terakhirnya di Premier League dan sekarang terdampar di dasar klasemen dengan selisih gol -18. Dihadapkan dengan Liverpool yang belum terkalahkan di liga musim ini, wajar jika Fulham sama sekali tidak difavoritkan. Meski begitu, Liverpool tetap harus mewaspadai beberapa pemain top yang dimiliki Fulham. Termasuk di antaranya adalah trio Andre Schurrle, Aleksandar Mitrovic dan Luciano Vietto di barisan depan.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Lovren, Clyne; Keita, Fabinho; Mane, Firmino, Shaqiri; Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Fulham (4-3-3): Bettinelli; Fosu-Mensah, Odoi, Le Marchand, Sessegnon; Cairney, Anguissa, Seri; Vietto, Mitrovic, Schurrle. Manajer: Slavisa Jokanovic.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar