Minta Doa dari Masyarakat Indonesia

Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste 13 November 2018

Timnas Indonesia senior

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada partai kedua Grup B Piala AFF 2018. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 13 November mendatang. Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama minta dan mengajak masyarakat Indonesia untuk berdoa. Tujuannya supaya Skuat Garuda berhasil mengalahkan Timor Leste.

"Inshallah kami akan dapat hasil bagus di Jakarta. Mohon doanya dari semua masyarakat Indonesia," ujar Hansamu. Timnas Indonesia sedang dalam posisi sulit. Kekalahan dari Singapura 0-1 pada partai pertama Grup B menjadi penyebabnya. Kini, Timnas Indonesia ada di peringkat ketiga dengan nihil angka. Hansamu mengakui timnya mengalami tekanan ketika kalah dari Singapura.

"Sedikit (tegang) karena pertandingan pertama selalu menegangkan dan berat, apalagi selama persiapan kami tidak pernah main tandang. Mungkin itu salah satunya," kata Hansamu. "Itu bukan permainan terbaik kami. Kami baru menemukan permainan kira-kira di 15 menit akhir," imbuhnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar