Dibagi Dua Tim

Satgas Preemtif Gencar Lakukan Edukasi dan Sosialisasi Terkait Pilkada kepada Masyarakat

Subsatgas Edukasi dan Subsatgas Sosialisasi OMP LK-2024 melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat untuk menambah wawasan tentang Pilkada serentak tahun 2024, Rabu (4/9/2024).

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--Subsatgas Edukasi dan Subsatgas Sosialisasi OMP LK-2024 melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat untuk menambah wawasan tentang Pilkada serentak tahun 2024, Rabu (4/9/2024).

" Dalam penyuluhan terkait Pilkada 2024 Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Mantap Praja LK-2024 dibagi menjadi 2 tim yakni edukasi dan sosialisasi," ujar AKP Ileng Pribadianto, S. Pd, Rabu (4/9/2024).

Lanjut Ileng, untuk Subsatgas edukasi sambang warga di Puskopau Carwash Jalan Pepaya Kecamatan Sukajadi, pedagang Pasar Kaget Jalan Nenas dan pedagang Pasar Palapa Jalan Palapa  Kecamatan Sukajadi.

" Sedangkan Subsatgas Sosialisasi sambang warga di Pasar Rajawali Jalan Rajawali Kecamatan. Sukajadi, pengunjung Warung Kopi Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Sukajadi dan Karyawan Warung Kopi Jalan Balam Kecamatan Sukajadi," tambah Ileng.

Dan kegiatan yang dilaksanakan tersebut, baik tatap muka dan kegiatan lainnya adalah untuk mengajak masyarakat guna menyukseskan tahapan Pilkada serentak 2024.

" Jadi dengan terlaksananya kegiatan penyuluhan kepada masyarakat dapat menambah wawasan tentang Pilkada serentak dan tahu akan aturan atau ketentuan yang berlaku, baik umum maupun terkait Pilkada," tuturnya  ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar