Jaga Peluang Juara

Simic Anggap Laga Lawan PSM Seperti Final

Marko Simic 

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018), untuk melawan PSM Makassar pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini sangat penting bagi kedua kesebelasan untuk bisa menjaga peluang juara. Seperti diketahui, kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1. PSM berada di posisi puncak dengan 53 poin, sementara Persija menempati peringkat kedua dengan 49 angka. Oleh sebab itu, bomber Persija Jakarta, Marko Simic menilai, laga melawan PSM sangat krusial. Pemain asal Kroasia tersebut menganggap duel ini seperti final.

"Ini salah satu pertandingan final bagi kami karena kami akan melawan PSM. PSM nomor satu dan kami nomor dua dan mau juara. Kami kehilangan dua poin saat bertemu PS Tira dan tentunya kami sedikit kecewa. Saat ini kami harus lebih fokus, lebih serius, dan kerja keras tampil maksimal," ujar Simic, Kamis (15/11). "Apalagi kami ingin jadi juara. Kami akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Untungnya teman-teman juga bekerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Simic menegaskan tidak berpikir harus mencetak gol pada laga ini. Sebab yang terpenting baginya adalah Persija bisa menang"Saya sudah kerja keras di tiga kompetisi berbeda. Saat ini sudah lebih dari 30 gol di tiga kompetisi itu. Jika ada kesempatan untuk cetak gol lagi satu dan dua saya akan melakukannya," tutur Simic. "Selain itu saya juga upayakan jika ada assist saya akan berikan itu. Yang penting kerja tim dan saya ingin kerja keras," imbuhnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar