Antisipasi Masalah Banjir

Camat Payung Sekaki Minta kepada Masyarakat Jangan Mmebuang Sampah Sembarangan

Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP foto bersama dengan beberapa lurah kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Payung Sekaki Zarman Candra meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Payung Sekaki untuk stop membuang sampah sembarangan. Oleh sebab itu masyarakat membantu Pemerintah kota untuk memberikan solusi mengatasi masalah banjir yang ada di Pekanbaru. Zarman menerangkan, bahwa secara tipoligo atau elevasi dari konstuktur tanah di wilayah Kecamatan Payung Sekaki termasuk rendah di Pekanbaru.

Terkait hal ini, Zarman mengambil langkah berkoordinasi dengan dinas terkait, baik itu Pemerintah Kota,  Provinsi maupun pusat. Karena secara situasi terdapat jajan-jalan  dan drainase yang menjadi pengelolaan nya ada di provinsi dan pusat. 

Seperti drainase di Jalan Soekarno Hatta yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi agar segera disambung kan ke hilir nya yaitu Sungai Siak, karena masih terputus belum tuntas sehingga efek nya debit air yang datang dari
hulu ke hilir tidak mampu menampung air, sehingga air larinya ke pemukiman warga.''Makanya harapan kami kepada Lurah dan RW  mohon ditinjau infrastruktur yang
vital, khususnya sekolah mari kita bersama-sama mencari solusinya. Dengan begitu, apa permaslahan yang terjadi bisa diatasi,'' harap Zarman.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar