Partai International Friendly

Spanyol vs Bosnia-Herzegovina 19 November 2018

Spanyol vs Bosnia-Herzegovina

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Spanyol akan beruji coba melawan Bosnia-Herzegovina, Senin (19/11). Partai international friendly ini akan digelar di Estadio Gran Canaria, Las Palmas. Dua tim ini sama-sama gagal meraih kemenangan di laga sebelumnya. Spanyol kalah 2-3 di Kroasia pada pertandingan terakhirnya di UEFA Nations League A Grup 4. Dalam laga di Zagreb tersebut,La Furia Roja mencetak dua gol lewat Dani Ceballos serta Sergio Ramos (penalti) namun harus pulang dengan tangan hampa dan terancam tergusur dari posisi puncak.

Sementara itu, Bosnia baru saja meraih hasil imbang 0-0 di Austria dalam laga terakhirnya di UEFA Nations League B Grup 3. Itu sudah cukup bagi Edin Dzeko dan kawan-kawan untuk memastikan diri promosi ke League A. Spanyol belum pernah kalah melawan Bosnia. Dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Spanyol sukses meraih lima kemenangan. Sementara itu, dua laga lainnya berkesudahan sama kuat. Enam dari tujuh pertemuan mereka tersaji di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Pada pertemuan terakhir, Mei 2016 lalu, yang merupakan friendly pertama dan satu-satunya mereka sejauh ini, Spanyol keluar sebagai pemenang. Dalam laga yang digelar di AFG Arena Swiss tersebut, Spanyol menang 3-1 atas Bosnia. Tiga gol Spanyol dicetak oleh Nolito (2) dan Pedro, sedangkan satu gol Bosnia diciptakan oleh Emir Spahic.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar