Patuhilah Aturan dan Tingkatkan Disiplin

Kadishub Pekanbaru Jadi Inspektur Upacara di kantor PKB

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT menjadi inspektur upacara di kantor Pengujian Kendaaran Bermotor (PKB) Senin (19/11).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Ada suasana berbeda terlihat di kantor Pengujian kendaraan Bermotor (PKB) atau KIR yang berada di Jalan Candra Dimuka, Kecamatan Tampan. Pasalnya, pada pagi Senin (19/11), Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT menjadi inspektur upacara sekaligus pengibaran bendera merah putih. Hadir dalam apel pagi itu, Kepala PKB Ruslan, para personil yang ada di lingkungan bagian PKB tersebut. Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT menyampaikan bahwa, ia berharap kepada personil yang berada di PKB ini agar mentaati dan menjalan aturan yang berlaku. Selain itu, ia juga meminta kepada semua personil di PKB ini bisa berkordinasi dalam menjalan tugas yang telah diberikan. ''Ya kita minta seluruh personil yang ada di PKB ini bekerja dengan sebak-baik dan tingkatkan disiplin. Jalinlah selalu komunikasi dengan sesama dalam bekerja. Selain itu, tetap kompak dan solid, sehingga apapun pekerjaan yang diberikan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,'' harap Kendi.


Sementara itu, Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Ruslan A , Ma, PKB , SH mengatakan, untuk pelaksanaan apel pagi di PKB ini setiap hari Senin terus dilakukan. Namun, untuk hari Senin ini ada keistimewaan , karena Plt Kadishub Kota Pekanbaru bersedia hadir untuk menjadi inspektur upacara.''Ya Plt Kadishub menjadi irup. Hal ini sekaligus untuk memberikan masukan dan pengarahan kepada semua petugas yang ada di PKB ini. Sebab , PKB ini merupakan bagian dari Dishub dalam pengurusan kendaraan bermotor. Semoga apa yang disampaikan oleh plt Kadishub ini menjadikan semangat dan motivasi, sehingga semua petugas yang ada di PKB ini bisa bekerja dngan sebaik-baiknya,'' ungkap Ruslan.

Diterangkan Ruslan, kedepannya ia juga mengharapkan dalam sebulan itu Plt Kadishub Pekanbaru bisa memimpin apel pagi setiap hari seninnya.''Ya nanti ,kita minta kesedian dari Plt Kadishub untuk menjadi inspketur upacara. Paling tidak, dua kali dalam sebulan. Karena dengan adanya apel pagi ini, temtu banyak sekali pengarahan dan masukan yang disampaikan kepada petugas. Dengan begitu, petugas akan lebih mengerti dan memahami tugas yang diberikan,'' harap Ruslan.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar