Atletico Madrid vs Barcelona 25 November 2018  

Barcelona Target Menang

Atletico Madrid vs Barcelona

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi peringkat 3 Atletico Madrid pada jornada 13 La Liga 2018/19, Minggu (25/11). Barcelona harus menang jika tak mau tergusur dari puncak. Barcelona, yang secara mengejutkan dikalahkan Real Betis sebelum jeda internasional, memiliki 24 poin di posisi teratas. Namun Barcelona cuma unggul masing-masing satu poin atas Sevilla, Atletico dan Alaves yang berada di bawahnya. Barcelona juga hanya berjarak tiga poin dengan sang rival sekota Espanyol di peringkat 5, dan unggul empat poin atas Real Madrid di tangga ke-6.

Atletico selalu menang dalam dua laga terakhirnya di semua ajang. Atletico menang 2-0 menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions lewat gol-gol Saul Niguez dan Antoine Griezmann, kemudian menang 3-2 menjamu Athletic Bilbao melalui gol-gol Thomas Partey, Rodrigo dan Diego Godin di La Liga. Kontras dengan Atletico, Barcelona tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Di Liga Champions, Barcelona imbang 1-1 melawan tuan rumah Inter Milan. Setelah itu, kembalinya Lionel Messi dari cedera ternyata tak mampu mendorong Barcelona untuk meraih kemenangan di La Liga.

Messi mencetak dua gol, sedangkan Arturo Vidal menciptakan satu gol, tapi Barcelona harus menyerah 3-4 kontra Betis di Camp Nou. Tengah pekan nanti, setelah big match di Wanda Metropolitano ini, Atletico dan Barcelona sama-sama akan turun di Liga Champions. Atletico akan menjamu AS Monaco, sedangkan Barcelona akan main tandang lawan PSV Eindhoven.(Net/Hen)


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atletico (4-4-2): Oblak; Arias, Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Thomas Partey, Rodrigo, Saul; Griezmann, Diego Costa. Pelatih: Diego Simeone.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Vidal, Busquets, Arthur; Coutinho, Luis Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar