Budayakan Lingkunagn Bersih

Lurah Bandar Raya Agendakan RT, RW Gelar Goro Setiap Bulan

Lurah Bandar Raya Peri Susanto foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Lurah Bandar Raya, Peri Susanto melakukan kegiatan gotong royong (goro) bersama RT dan RW di Kelurahan Bandar Raya. Hal yang menjadi sasaran utama pada goro kali ini adalah akses menuju Kantor Kelurahan Jalan Harapan Jaya yang cukup sempit, Ahad (25/11/2018).   Pada kesempatan ini, Peri Susanto cukup mengapresiasi sikap warganya yang sangat peduli terhadap goro memperbaiki akses masuk menuju jalan ke kantor kelurahan terebut. 

''Goro bersama dengan para Ketua RW dan RT Bandar Raya. Untuk kali ini fokus kita adalah membersihkan jalan masuk ke kantor kelurahan , karena di lapangan kita menemukan adanya jalan rusak dan sempit,'' terang Peri Susanto , Senin (26/11/2018). Dalam kesempatan ini, Peri Susanto bersama Ketua Forum RT dan RW mengajak khususnya kepada warga Bandar Raya untuk terus membudayakan goro di lingkungan tempat tinggal. ''Kedepan kita akan agenda kan setiap bulan nya goro per RW sebanyak empat RW yang nanti akan diikuti oleh seluruh ketua RT dan RW.  Jadi di setiap RW kita turun, disitu akan difokuskan terkait permasalahan yang ada di RW nya apakah itu pembangunan jembatan,  akses jalan ataupun maslaah banjir,'' ujar Peri. 

Terakhir Peri berpesan ke warganya untuk menjaga Kota Pekanbaru dengan membuang sampah di TPS-TPS atau tempat yang sudah ditentukan. ''Insya Allah, dengan adanya kepatuhan masyarakat terkait masalah kebersihan dengan membuang sampah di tempat-tempat yang ditentukan (TPS). Maka kota kita pasti akan semakin cemerlang, gemilang, dan terbilang sebagai ciri masyarakat yang madani,'' harap Peri. (Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar