Walikota Bersyukur dan Minta Tingkatkan Pelayanan

Pemko Pekanbaru Raih Tiga Penghargaan dari Kemenpan-RB

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT foto Walikota usai menerima penghargaan dari Kemenpan-RB di Jakarta, Selasa (27/11).

PEKANBARU --- (KIBLATRIAU. COM) --Prestasi mengembirakan kembali diraih. Pasalnya,   Pemerintah Kota (Pemko)  berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). Penghargaanbtersebut langsung diterima oleh Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, Selasa (27/11) di Balai Kartini Jakarta. 

Dalam penghargaan tersebut, Pemko Kota Pekanbaru salah satu Pemerintah Kota yang mendapatkan penghargaan pelayanan publik. 

Adapun tiga penghargaan yang diterima Pemko Pekanbaru itu,  pertama,  dari unit penyelenggaraan pelayanan publik terbaik pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru dengan kategori sangat baik tahun 2018. 

Kedua, unit penyelenggaraan pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru dengan kategori baik dengan catatan tahun 2018.

Ketiga, unit penyelenggaraan pelayanan publik pada Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru kategori prioritas pembinaan tahun 2018.

Ketiga penghargaan tersebut yang langsung diterima oleh Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT dari Menteri PAN-RB Syafruddin. Penerimaan penghargaan tersebut, walikota  didampingi oleh Kepala DPMPTSP, M Jamil, Kepala Disdukcapil,Baharudin Kabag Ortal, Muctadi dan Plt Kabag Humas Akmal Khairi.

Menerima penghargaan tiga sekaligus dari Kemenpan RB atas pelayanan publik, orang nomor satu di Pekanbaru ini sangat bersyukur atas pencapaian raihan  Pemko Pekanbaru. 

"Alhamdulilah melalui Kemenpan RB dengan pemberian reward kepada daerah yang melakukan pelayanan publik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,"ungkap Firdaus.

"Semoga reward ini bisa memotivasi bagi satker-satker lainnya meningkatkan kembali pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat," tambahnya.  (Lx/Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar