April 2019 Lakukan Serahterima

Progres Pembangunan Pasar Sukaramai Capai 43 Persen

Suryanto

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Hingga kini,  progres pembangunan Pasar Sukaramai pasca kebakaran beberapa waktu lalu sudah mencapai 43 persen. Bahkan PT. Makmur Papan Permata (MPP) menargetkan April tahun 2019 sudah melakukan serah terima terhadap bangunan pasar tersebut. 

Hal itu diungkapkan  Kepala Cabang PT. MPP  Suryanto kepad wartawan,  Rabu (28/11). Dikatakan Suryanto juga bahwa pembangunan pasar itu memang berjalan lambat. Salah satu kendala yang muncul terkait hal itu adanya gugatan dari para pedagang yang merasa tidak puas dengan kesepakatan yang sudah dilakukan sebelumnya. Namun demikian, pihak pengelola tetap mengacu kepada butir kesepakatan yang sudah dilakukan di tahun 2017 lalu.

" Secara keseluruhan progres Pasar Sukaramai yang kini berganti nama jadi Sukaramai Trade Center, sudah 43 persen. Kemarin kan ada kendala non teknis saja terhadap pembangunan," ujar Suryanto. 

Meski dengan progres yang disampaikan yakni 43 persen secara keseluruhan, namun PT. MPP optimis bisa mengejar target serah terima pada bulan April tahun depan. 

" Kami tetap berusaha maksimal mengejar target penyelesaian dengan sisa waktu yang ada dan itu yang harus kami fokuskan. Nanti untuk teknis percepatannya dari sisi teknik kan ada metode-metode yang harus dikerjakan. 
Saat ini,  pembangunan masih berjalan, target kita di Desember ini selesai. Yang jelas kita upayakan terkejar, sebab kalau tidak dimulai tambah tak terkejar," harap Suryanto . (Ty)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar