Diharapkan APSAI Memberikan Kesejahteraan dan Meme

Ayat Cahyadi Apresiasi Pembentukan APSAI Pekanbaru

Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSI foto bersama dengan pengurus APSAI Rabu) 28/11).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi memberikan apresiasi atas dibentuknya Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) yang dilantik   di Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yossudarso,  Rabu (28/11).

Apresiasi itu diberikan karena pembentukan kepengurusan ini didasari dengan komitmen pemerintah melalui kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang menjadi wadah sinergi dan percepatan upaya perlindungan hak anak.

"Ya APSAI merupakan lembaga yang dapat menentukan kriteria kelayakan sebuah perusahaan terhadap pemenuhan hak-hak anak dan mengukur sebuah perusahaan yang layak bagi anak," ungkap Ayat saat memberi sambutan.

Ayat berharap kepada pengurus APSAI untuk dapat memperhatikan kesejahteraan anak, mendampingi dan membantu serta memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki kebijakan program maupun produk yang layak bagi anak.

"Sekali lagi, kami memberi apresiasi kepada pihak pelaksana kegiatan sosialisasi dan pembentukan pengurus APSAI ini. Semoga keberadaan APSAI ini bisa memenuhi hak  di Pekanbaru, " harap Ayat.

Hadir dalam kegiatan itu Kadis DPPPA Kota Pekanbaru Drs Mahyuddin,  Kabid Pemenuhan Hak Anak (PHA) Bukhairo Sag,  para pengurus APSAI  serta tamu undangan lainnya.   (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar