Barcelona Kalahkan PSV Eindhoven 2-1

Valverde Bingung Lihat Messi Bikin Gol Cantik

Lionel Messi 

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)--  Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat melawat ke markas PSV Eindhoven pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Barca disumbangkan oleh Lionel Messi dan Gerard Pique. PSV bukannya tanpa perlawanan. Bahkan PSV beberapa kali menciptakan peluang berbahaya, hanya mereka tak beruntung dalam penyelesaian akhir. Di sisi lain, skuat Barca menunjukkan sikap yang apik dan ketajaman di lini serang.

Barca baru bisa bermain sedikit nyaman setelah Messi mencetak gol pembuka di menit ke-61. Messi lagi-lagi membuat gol fantastis, dia bergerak di celah sempit tiga permain PSV untuk melepaskan tembakan keras ke gawang Jeroen Zoet. Pelatih Barca, Ernesto Valverde sendiri mengaku bingung melihat cara Messi bikin gol. Baca komentar selengkapnya di bawah ini: Pergerakan Messi memang begitu cepat. Dia menerima sodoran umpan Ousmane Dembele, mengecoh tiga pemain PSV, dan melepaskan tembakan keras ke pojok atas gawang. Kiper mana pun akan kesulitan menghalau tembakan Messi.

“Saya tidak tahu bagaimana dia membuat pergerakan itu [untuk mencetak gol],” ujar Valverde kepada Marca. “Kami punya banyak opsi di sisi itu. Messi dan Dembele bisa melepaskan tembakan dari sudut mana pun.” Tak hanya itu, Valverde juga kembali memuji penampilan apik Dembele. Dia menilai pemain muda itu terus berkembang. Valverde yakin Dembele akan melewati masa-masa sulit dan jadi pemain yang lebih baik.“Perkembangan yang terkait dengan kami semua tak akan pernah berhenti. Tugas kami adalah untuk menang,'' ujarnya.“Dia [Dembele] adalah pemain hebat dan dia bermain dengan baik [vs PSV],” tutup Valverde.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar