Lakukan Road Show Keliling di Lima Kelurahan 

Camat Bukit Raya Ingin Lebih dekat dengan Masyarakat

Camat Bukit Raya Wahyu Idris saat melakukan peninjauan penilaian lomba RT dan RW di beberapa kelurahan, Jumat (30/11).

PEKANBARU -(KIBLATRIAU. COM) ---  Sejak dilantik beberapa waktu lalu,  Camat Bukit Raya Wahyu Idris melakukan road show keliling kelurahan untuk menghadiri perlombaan RW dan RT terbaik tingkat Kecamatan Bukit Raya, Jumat (30/11/2018).

Kedatangan Wahyu Idris sebagai camat baru  ini dengan menghadiri lomba RW dan RT tingkat Kecamatan di Kelurahan Simpang Tiga dan dilanjutkan ke Kelurahan Air Dingin, Tangkerang Selatan, Tangkerang Labuai dan terakhir di Kelurahan Tangkerang Utara.

Pada kesempatan tersebut, Wahyu Idris memperkenalkan dirinya selaku camat baru. Dan ia  mengungkapkan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Tangkerang Utara yang telah mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru mewujudkan yakni Smart City yang Madani.

"Saya sangat bersyukur dapat berkumpul sekaligus bersilaturahmi di tengah masyarakat disini dalam rangka Lomba RW dan RT tingkat kecamatan. Semoga hubungan kedepannya bisa lebih baik lagi,  " terang Wahyu Jumat, (30/11/2018)

Wahyu juga berharap dukungan semua pihak turut berperan serta dalam menjalankan tugas melayani masyarakat di Kecamatan Bukit Raya.

"Jadi kedepan kita ingin lebih dekat dengan masyarakat melihat langsung ke bawah. Selain itu,  kita ingin mendengarkan apa keinginan masyarakat dan ingin tahu apa  yang terjadi di tengah masyarakat,"  harap Wahyu. 

Pada kesempatan ini Wahyu mengajak semua pihak, untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan. Dan membantu pemerintah untuk kepentingan masyarakat di Kota Pekanbaru.

"Mudah-mudahan jalinan kebersamaan kita hari ini akan terjalin dengan baik. Dan kepada masyarakat di Kecamatan Bukit Raya ini jangan sungkan mengundang saya kalau ada kegiatan ," sebut mantan Lurah Air Putih ini dengan tersenyum. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar