YBM BRI Luncurkan Integrasi Program Pemberdayaan B

Mewujudkan Kesejahteraan Lahir dan Batin Keluarga Mustahik

PihakPihak Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI)  menggulirkan Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Keluarga (IP2BK) di Kelurahan Sialang Rampai,, Kecamatan Tenayan Raya.

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Pihak Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI)  menggulirkan Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Keluarga (IP2BK) di Kelurahan Sialang Rampai,, Kecamatan Tenayan Raya.

Sementara itu,  program tersebut diresmikan oleh Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra melalui Lurah Sialang Rampai Mukhtarudin , di Mushalla Babul Qubur di RW 07, Kelurahan Sialang Rampai , Kecamatan Tenayan Raya , Selasa , (4/11/2018).

Dalam sambutannya Mukhtarudin mengatakan, Pemerintah Kota Pekanbaru sangat apresiasi kepada YBM BRI sebagai lembaga zakat nasional yang fokus programnya pada kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil.

“Terima kasih telah menggulirkan programnya di Pemko Pekanbaru. Selain itu,  kita berpesan kepada masyarakat dan aparat terkait untuk mensukseskan program yang digulirkan agar keluarga-keluarga Indonesia tangguh dan kuat baik secara finansial dan spiritual sesuai visi Wali Kota Pekanbaru Menjadikan Kota Pekanbaru Smart City yang Madani ,” ujar  Mukhtarudin 

Perwakilan pihak YBM BRI Sutrisno Basrun menyampaikan, program IP2BK mempunyai visi untuk berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan lahir dan batin keluarga mustahik.

"Adapun bantuan IP2BK senilai Rp.149.665.000 berupa.yang terdiri dari 3.(beasiswa, kesehatan dan usaha ekonomi produktif). 

Bantuan ini dalam rangka menguatkan aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan dan mental spiritual keluarga mustahik,” ungkap  Mukhtarudin (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar