56 Kafilah Ikuti Lomba MTQ Tingkat Provinsi

Pemko Siap Pertahankan Juara Umum

Sarbaini

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak 56 Kafilah sudah dipersiapkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXXVII tingkat Provinsi Riau tahun 2018 yang bakal digelar dalam waktu dekat. Sedangkan  56 kafilah tersebut akan mengikuti perlombaan MTQ dalam beberapa cabang. Antara lain Fahmil Qur'an, Hifzil Qur'an, MMQ, SyahrilQuran, Tafsir Quran, Tilawah Tartil, Qiroat, dan Khattil. Hal itu dikatakan Sarbaini SAg selaku Kabag Kesra Setdako Pekanbaru, Selasa (4/12) yang juga turut memastikan bahwa pihaknya sudah mematangkan persiapan sebanyak 95 persen.

"Persiapan sudah 95 persen untuk mengikuti MTQ tersebut. Dan 56 kafilah akan kita kirim mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau 2018,'' sebut Sarbaini. Sarbaini berharap kafilah yang berjumlah
 56 tersebut nantinya dapat membawa harum dan nama baik Kota Pekanbaru meraih prestasi."Tahun kemarin kita juara umum. Oleh sebab itu, tahun ini kita berharap Kota Pekanbaru mampu mempertahankan juara umum seperti yang pernah diraih pada tahun sebelumnya," harap Sarbaini. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar