Masih ada Pedagang yang Membandel

Satpol PP Diminta Lebih Intens Tertibkan Pedagang di Jalan Teratai

Petugas Satpol PP saat melakukan penertiban di Pasar Teratai

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Seiring dengan dilakukannya penertiban terhadap pedagang yang membuka lapak di Jalan Teratai, tim yustisi Satpol PP Kota Pekanbaru nampaknya harus terima diberi masukan dan saran oleh warga terkait
tindakan yang telah dilakukan.  Karena dinilai belum cukup berhasil, Satpol PP Kota Pekanbaru diminta untuk lebih intens lagi dalam menertibkan pedagang secara keseluruhan, terlebih masih adanya terlihat pedagang yang masih membandel dan menjajakan barang dagangannya di beberapa trotoar jalan. ''Kami sangat mendukung. Namun kami minta Satpol PP lebih sungguh-sungguh lagi dan jangan setengah-setengah menertibkan pedagang Jalan Teratai," ujar Siman Anggrek, salah seorang tokoh pemuda di lingkungan wilayah tersebut, Selasa (4/12).

Dirinya mengatakan, meskipun sudah dilakukan penertiban oleh Satpol PP, ia masih melihat adanya sejumlah pedagang yang masih nekat berjualan di trotoar. Menurutnya, semua pedagang yang ada di Jalan Teratai, hendaklah direlokasi semua untuk dipindahkan ke dalam pasar (Pasar Higienis dan Pasar Kodim, red). "Sediakan juga tempat yang layak dan cukup menampung jumlah pedagang, meskipun nantinya akan ada pedagang-pedagang baru yang mereka juga butuh tempat," tegasnya. (Kur).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar