Jamu Sriwijaya di Laga Pamungkas

Pertahankan Pakem Permainan Arema

Milan Petrovic 

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Milan Petrovic membeber strategi yang akan diterapkan anak asuhnya pada laga kontra Sriwijaya FC. Pelatih Arema FC tersebut menyebut tak akan ada perubahan dari cara anak asuhnya bermain pada laga terakhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Arema FC akan menghadapi Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, pada laga pekan pamungkas mereka di Liga 1 musim ini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Ahad (09/12) mendatang.

Menurut Milan, pada pertandingan ini, timnya tetap akan menunjukkan pola permainan khas mereka. Salah satu yang akan kembali diandalkan timnya adalah pressing ketat pada lawan. "Selain itu, kami juga akan kembali mengandalkan kecepatan yang dimiliki pemain-pemain kami untuk bisa menekan lawan," ujar pelatih asal Serbia tersebut, Rabu (05/12). Selain bermain dengan pressing tinggi dan mengandalkan kecepatan, Milan menyebut ada hal lain yang akan dilakukan para pemainnya pada pertandingan ini. Menurut pemain berusia 57 tahun ini, para pemainnya akan langsung menggebrak pertahanan Sriwijaya FC sejak awal laga.

Milan menyebut permainan agresif anak asuhnya bertujuan untuk bisa mencetak gol cepat. Pelatih yang banyak menghabiskan karirnya di Slovenia ini menilai, dengan mencetak gol lebih dulu, peluang Arema menang pada pertandingan ini bakal kian lebar terbuka."Karenanya, kami ingin dalam 30 menit pertama sudah bisa mencetak gol," tuturnya. Milan sendiri menegaskan fokus anak asuhnya saat ini memenangi pertandingan terakhir mereka. Ia memastikan timnya tak terpengaruh kabar bahwa ada upaya untuk melakukan tindakan lancung match fixing pada pertandingan ini.

Menurut Milan, timnya menganggap kabar tersebut tak lebih dari sekadar rumor. Mereka, sambung pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut, justru termotivasi untuk menampik rumor tersebut dengan permainan apik dan meraih kemenangan. "Selain itu, saya juga ingin bisa meraih kemenangan pada pertandingan, yang bisa jadi merupakan pertandingan terakhir saya di sini," tandasnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar