Camat Tampan Pimpin Penandatanganan  Fakta Integri

Bekerja secara Profesional dalam Pelayanan

Camat Tampan Nurhasminsyah Pimpin Penandatanganan  Fakta Integritas ASN dan THL 


PEKANBARU- (KIBLATRIAU. COM) --  Camat Tampan Pekanbaru memimpin penandatanganan fakta integritas terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kecamatan Tampan. Hal ini seiring dengan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu ASN di kelurahan belum lama ini.

" Jadi kami menerapkan hal ini kepada seluruh ASN dan THL Kecamatan dan Kelurahan, penandatanganan fakta integritas ini dilaksanakan usai upacara Senin lalu. 
Hal ini ditandai secara simbolis oleh satu orang Lurah, Seklur, ASN dan THL ," ungkap Camat Tampan Nurhasminsyah, Rabu (5/12/2018).

Lebih lanjut mantan Camat Bukit Raya ini menyebutkan dengan adanya fakta integritas tersebut sebagai langkah komitmen pemerintah Kecamatan Tampan. "Saya berharap kepada seluruh ASN untuk senantiasa berusaha memenuhi standar kerja/profesi. Selain itu meningkatkan kompetensi, serta menggunakannya dalam pelaksanaan tugas dengan kecakapan serta kecermatan dan kehati-hatian secara profesional sesuai poin ketiga pakta integritas itu ," ujar Nurhasminsyah. (Kim) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar